Saya 2 tahun yang akan datang

19 November 2010 at 3:45 AM (SoftSkill, Tugas)


Sejak masih di SMK, saya tertarik ingin menjadi animator atau programmer sebab selain saya suka animasi, saya juga senang dengan hal yang rumit (bisa dibilang bahasa pemrograman). Kebetulan di SMK itu ada jurusan baru yaitu MultiMedia, jurusan yang bisa mengantarkan saya untuk bisa belajar membuat animasi 2D dan 3D serta belajar menggunakan bahasa pemrograman dan database.
Saat ini saya masih mengenyam bangku kuliah disalah satu perguruan tinggi swasta di Depok (Universitas Gunadarma). Saya memilih Fakultas Ilmu Komputer (FILKOM) jurusan Sistem Informasi (SI) karena dijurusan tersebut saya bisa belajar menggabungkan antara hobi dengan pekerjaan yang dibutuhkan saat ini. Saya ingin menggabungkan antara animasi dengan bahasa pemrograman singkat kata ingin membuat WEB ANIMASI yang sekarang banyak digunakan. Sekarang saya sedang merancang sebuah website untuk Troubleshoot komputer yang digabungkan dengan E-Commerce (Web Penjualan).
2 tahun lagi Insya Allah saya lulus dan langsung mempraktekkan semua ilmu yang saya punya untuk membuat WEB serta perancangan system database yang dibutuhkan klien atau perusahaan.

Leave a Reply

